PT. De Nature Group -- Anda terkena serangan penyakit kayap? Pasti sakit kan. Kayap dikenal dalam dunia medis sebagai Herpes. Mendengar cerita dari pesakit herpes pun saya boleh bayangkan betapa sakitnya penyakit herpes ini. Sebab penyakit ini berkaitan dengan saraf. Sebab itu, pesakit herpes akan berasa sakit pedih perit seluruh badan. Kulit akan terasa gatal , bintik-bintik merah akan mula timbul di kawasan saraf dan kemudianya akan bertukar menjadi bintil-bintil berisi air kekuningan. Jom cari tahu cara mengobati herpes yang cepat dan selamat.

Virus varicella zoster adalah penyebab cacar air dan herpes zorter, atau lebih dikenali sebagai cacar ular atau cacar air. Kayap dicirikan oleh rupa kesakitan pada satu sisi badan tepat di kawasan tertentu. Di samping itu, pelbagai tanda dan gejala lain yang biasanya muncul ialah:
⧫ Sakit, terbakar, mati rasa, atau kesemutan di bahagian badan tertentu
⧫ Sangat sensitif terhadap sentuhan
⧫ Kemunculan ruam merah beberapa hari selepas sakit di kawasan tertentu
⧫ Leupuhan mengandungi cecair yang pecah dan keras
⧫ Gatal pada ruam
⧫ Sakit kepala
⧫ Mata sensitif kepada cahaya
⧫ Keletihan

Sementara itu, rupa jenis herpes genital atau herpes simplex virus jenis 1 dan 2 (HSV1 dan HSV2) biasanya dicirikan oleh pelbagai gejala seperti:
⧫ Lepuh atau nodul di sekeliling mulut dan alat kelamin
⧫ Sakit ketika buang air kecil
⧫ Nodus limfa bengkak
⧫ Gatal pada luka
⧫ Sakit kepala
⧫ Keletihan
⧫ Selera makan hilang

7 LANGKAH MUDAH CARA MENGOBATI HERPES
7 LANGKAH MUDAH CARA MENGOBATI HERPES

BACAAN PENTING ⇓  

CARA PANTAS HILANGKAN KAYAP DENGAN BAWANG PUTIH


Kasus herpes genital terus merebak dari tahun ketahun. Mengapa bisa secepat itu terdeteksi? Herpes genital sering disalah pahami sebagai penyakit berjangkit yang mempunyai akibat yang sama seperti HIV / AIDS. Namun, terdapat satu hal yang harus menjadi perhatian, herpes genital merupakan salah satu hal yang mempermudah penyaluran HIV.   Walaupun terdedah kepada jangkitan, virus ini tidak mengancam nyawa. Tanda-tanda seseorang yang mempunyai herpes aktif sebenarnya boleh dilihat dengan jelas apabila luka dan lepuh muncul. Bagaimanapun, pastikan untuk memeriksa makmal atau juga boleh menguji ujian DNA atau PCR. 

Herpes genital cukup jamak di masyarakat kita. Penyakit menular seksual (PMS) ini dilaporkan menjangkiti 3 dari 10orang pada usia 14 hingga 49 yang menganut seks bebas. Tak hanya itu, 50 persen orang dewasa juga menderita herpes mulut atau oral. Professor emeritus of Medicine di University of Washington Center for AIDS and STD, Dr Hunter Handsfield mengatakan, herpes adalah virus yang dapat menyebar dengan cepat. Dilansir dari Elite Daily pada Ahad (28/4), di Amerika Serikat (AS), herpes kelamin tersebar melalui aktivitas seksual. Selain itu, virus ini juga dapat tersebar melalui kontak kulit dengan kelamin.

Penderita herpes akan mengalami lecet atau gatal pada alat kelamin, dubur, paha bagian dalam ,atau bagian lainya. Di satu sisi, herpes genital atau HSV tipe 2 kerap disebabkan oleh HSV tipe 1 atau herpes oral yang disebarkan melalui aktivitas seksual oral. Gejala herpes biasanya muncul dalam dua hingga 20 hari setelah terpapar. Tak heran jika selang sebentar dari maraknya seks bebas, laporan yang masuk pada klinik diagnosis dan perawatan untuk kasus herpes, datang bertubi-tubi. 

7 LANGKAH MUDAH CARA MENGOBATI HERPES

Bagaimana Cara Mengobati Herpes? 
Penyakit herpes umumnya bisa diredakan dengan menggunakan beberapa obat antivirus berupa krim atau salep yang bisa dibeli di apotek dan anjuran dokter. Namun ada beberapa cara mengobati herpes secara alami tanpa obat-obatan yang boleh Anda coba untuk meringankan gejalanya. Hal-hal di bawah ini dapat menolong selama episode herpes kemaluan:

Ibuprofen atau Paracetamol dapat mengurangi rasa sakit dan soreness. 
Ibuprofen bekerja dengan cara menghambat enzim yang berperan dalam produksi prostaglandin. Prostaglandin merupakan senyawa yang dilepaskan tubuh yang menyebabkan peradangan dan rasa sakit. Perlu diperhatikan bahwa obat ini hanya dapat mengurangi gejala, tetapi tidak menyembuhkan penyakit penyebabnya.Merk dagang: Arfen, Arthrifen, Brufen, Bufect, Bufect Forte, Farsifen, Farsifen Forte, Iprox, Ostarin, Proris, Proris Forte, Prosic, Prosinal, Rhelafen, Rhelafen Forte, Spedifen, Yarifen

Betadine
Olesan Betadine akan mengeringkan lepuhan dan mencegah sores terinfeksi. cara mengobati herpes Cuci sores dengan air garam (2 sendok the garam dalam 1 liter air, atau 1 cup garam dalam air mandi) dapat menolong penyembuhan. Olesan salep atau krim penghilang rasa sakit dapat mengurangi rasa sakit, terutama ketika mengeluarkan air seni. Bila sakit sewaktu kencing , Anda dapat mengeluarkan air seni sewaktu duduk dalam air mandi yang hangat.

Pengompresan
Langkah pertama yang boleh Anda buat adalah menurunkan rasa sakit dan mengurangi terjadi inflamasi tambahan. Pada area kulit yang sering muncul herpes bisa dikompres menggunakan air hangat atau dingin. Kedua cara ini cukup membantu untuk meredakan rasa sakitnya. Gunakan kompres dengan kain bersih dan lembut yang sudah dicelupkan di air hangat atau air es. Ganti kain apabilanya suhunya sudah berubah. Selain dengan kain, Anda boleh menggunakan botol kecil yang diisi dengan air hangat atau air es. Kemudian aplikasikan langsung ke area yang terkena herpes


Lidah Buaya
Anda boleh  menggunakan kandungan gel pada daun lidah buaya untuk digunakan sebagai obat. Cara mengobati herpes dengan lidah buaya yaitu dengan menempelkan gel lidah buaya pada bagian kulit yang terkena herpes.Menggunakan lidah buaya pada herpes bisa mengurangi rasa sakit dan panas serta mempercepat penyembuhannya. Kamu bisa menggantikan gel lidah buaya dengan membeli minyak lidah buaya yang dijual di toko-toko.Sesuaikan cara ini dengan penyebab herpes dan cara pengobatannya, sehingga mampu memberikan pengobatan yang maksimal.

Baking Soda
Baking soda juga boleh Anda jadikan sebagai obat alami untuk herpes. Anda boleh mencampurkannya dengan minyak esensial Niauli yang dikenal memiliki fungsi untuk melawan infeksi dan meningkatkan regenerasi kulit. Cara membuat racikan dengan baking soda dan minyak esensial ini adalah dengan mencampurkan satu sendok makan baking soda, lima tetes minyak esensial Niauli, dan setengah gelas air hangat. Gunakan racikan tersebut dengan menempelkannya pada daerah yang terinfeksi menggunakan kapas.

Bawang Putih 
Bawang putih dipercaya dapat menyembuhkan penyakit herpes.Karena dalam bawang putih terdapat anti mikroba yang berfungsi membunuh sejumlah bakteri, virus dan parasit.Ramuan bawang putih bisa membersihkan luka dan membunuh bakteri. Sehingga luka herpes akan lebih cepat sembuh.Cara menggunakannya juga cukup mudah yaitu:
1. Tumbuk 2-3 siung bawang putih.
2. Setelah itu bubuhkan langsung ke bagian kulit yang terkena herpes.
3. Lakukan secara rutin sampai kulit menjadi kering.

Set Herba De Nature
Herba adalah tumbuhan yang mempunyai manfaat perubatan. Semua jenis tumbuhan boleh dikatakan herba jika tumbuhan itu mempunyai bahan atau bahan aktif yang berguna untuk rawatan dan kesihatan. Ubat herba adalah ubat yang semulajadi atau organik, seperti tumbuhan atau ekstrak haiwan yang mempunyai manfaat kesihatan, sehingga dalam perkembangan ubat-ubatan herba dijadikan sebagai rawatan alternatif.

Berikut adalah beberapa keutamaan ubat-ubatan herba :
⧫ Herba tidak menyebabkan kesan sampingan
⧫ Sangat berkesan untuk penyakit yang sukar untuk dirawat secara perubatan.
⧫ Harga lebih murah dan mudah dibuat
⧫ Boleh menghilangkan punca penyakit
⧫ Herba adalah obat multifungsi perubatan
⧫ Herba tidak mengandung toksik
⧫ Boleh digunakan untuk diet kepada makanan tertentu
⧫ Sifat bahan perubatan semula sehingga senang dicerna oleh badan.


CARA MENGOBATI HERPES DENGAN HERBA
SET HERBA YANG DISYORKAN UNTUK MENGOBATI HERPES
SECARA PANTAS DAN SELAMAT
Komposisi
Setiap kaspul mengandungi ektrak yang setara dengan : 
Orthosiphon stamineus folium 1250mg
Imperata cylindrica rhizoma 625mg
Andrographis paniculata folium 625mg
Lumbricus rubellus extract 500mg

Fungsi 
Herpes Herbs Set adalah gabungan herba yang berfungsi secara sistematik dan topikal. Rawat penyakit dan mengurangkan keradangan akibat bakteria virus. Bersifat anti inflamasi dan antioksidan. Perpaduan set ini berfungsi : 
 Sebagai antivirus
⧫ Bantu merawat Herpes
⧫ Peredaran darah
⧫ Membersihkan dan regenerasi sel darah merah
⧫ Kembalikan stamina
⧫ Membaiki ulserasi sel sel
⧫ Mengekalkan kesihatan

Dos dan cara Menggunakan Herpes Herbs Set
⧫ Ambil 3 kali sehari setiap 2 kapsul, 1 jam selepas makan.
⧫ Cream digunakan 2 kali sehari, boleh digosok 3-4 kali jika dianggap perlu

Kesan Sampingan
Hasilnya diketahui bahawa dalam tubuh, ekstrak herba berfungsi untuk memicu peningkatan pengeluaran air kencing yang membuat anda kencing lebih kerap. Secara tidak langsung, pembuangan air kencing dapat membantu menghilangkan bakteria yang memasuki pundi kencing. Ini juga membantu mengurangkan kemungkinan bakteria dapat melekat pada sel-sel di dinding saluran kencing, yang boleh menyebabkan jangkitan.


ULASAN PELANGGAN
Kajian dan analisis membuktikan, bagaimanapun, tempoh pemulihan antara satu pesakit dengan yang lain tentu berbeza bergantung kepada keparahan herpes yang dialami.


Demikian entry dari kami mengenai Cara mengobati herpes, semoga bermanfaat untuk Anda dan keluaga. Percayakan pengobatan Anda hanya pada ahinya. Salam sehat DeNature
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama
 
Top